Kami Membantu 'Insomnia Lovers' Seperti Anda;


Untuk Merasakan Kenikmatan Tidur Yang Haqiqi.

Sebelum lanjut, simak testimoni nyata dari pelanggan kami.
-
Apa ini kondisi Anda sekarang?
  • Mood berantakan.
  • Kerja gak fokus.
  • Menguap tiada henti.
  • Hari hari kurang produktif.
  • Di tempat kerja bawaannya pengen tiduuuuur terus.
  • Lebih parahnya lagi, sampai pake obat tidur dari dokter.



Dan... tentu ini yang Anda inginkan:
  • Cepat tidur di malam hari.
  • Mendapatkan tidur yang berkualitas.
  • Lepas dari overthinking (sebelum tidur).
  • Berangkat kerja gak pake 'mager'.
  • Bangun pagi dalam keadaan segar dan bugar.



Anda berada di halaman ini. Saat ini. Tentu bukan sebuah kebetulan.



Bisa jadi ini jalan keluar yang ditunjukkan Tuhan kepada Anda.
-
Baiklah, tanpa basa basi, jadi kami menjual KAVI sebagai solusi ampuh insomnia Anda.



KAVI adalah produk kami yang berisi minyak atsiri murni. Diantaranya adalah lavender, cananga, chamomile, mint dll.



KAVI menjadi sangat viral dikarenakan manfaatnya yang luar biasa dirasakan banyak konsumen.



Selain itu penggunaan juga sangat mudah tanpa efek samping. Hanya disemprot ke bantal atau sprei. Bukan diminum.




Kemasan KAVI. 60 ml minyak atsiri murni:
-


Cara pemakaian:
  1. Disemprotkan langsung ke bantal atau sprei, 2-3x semprot.
  2. Tunggu kurang lebih 5 menit.
  3. Anda siap tidur dengan nyenyak.



Perhatian!
  • Hanya untuk penggunaan luar.
  • Jangan sampai tertelan.



Khasiat:
  1. Membantu meningkatkan kualitas tidur.
  2. Membantu relaksasi tubuh yang lelah.
  3. Membantu meredakan hidung tersumbat.
  4. Membantu mengurangi stress.
  5. Meringankan sakit kepala.
  6. Membunuh kuman dan virus di permukaan bantal atau sprei.
  7. Membantu menenangkan pikiran.
  8. Menyeimbangkan emosi, sehinggan mengurangi kecemasan tidur.
  9. Mengatasi gangguan tidur.
-

Siapa yang cocok terapi KAVI?


- Yang kalau mau tidur pikirannya suka ke mana mana alias 'overthinking'.



- Yang tidurnya 'kalong' dan ingin segera 'bertaubat'. Biar bisa merasakan nikmat haqiqi tidur malam.



- Yang to do list hariannya sering gak terlaksana. Cuma 10% yang KELAR. Padahal yakin bakal selesai semua.



- Yang secara umum pengen upgrade diri (lebih produktif) sehingga bisa lebih KAYA, lebih SEHAT, lebih CERDAS.

3 Manfaat Beli KAVI?

- 1. BerPOTENSI jadi orang KAYA!


Sepanjang kami ngamatin orang kaya, jaraaaaaang banget orang kaya yang tidurnya berantakan.


Semisal Bill Gates, Jack Ma, Jeff Bezos, sampai Tim Cook gitu.


Mana ada dia begadang terus baru bangun pas udah mau siang?!



Anda mau karir di kantor ningkat? Benerin pola tidurnya!

  • Pola tidur bener → Bangun seger!
  • Bangun seger → Kerjaannya jadi mantep! 
  • Kerjaannya jadi mantep → Di notice oleh atasan!
  • Di notice oleh atasan → Gaji ningkat.



Anda mau bisnis Anda membesar? Benerin pola tidurnya!

  • Pola tidur ownernya (Anda) bener → Bangun seger!
  • Bangun seger → Banyak belajar & menghasilkan ide cemerlang!
  • Banyak belajar & Ide cemerlang → Banyak praktek!
  • Banyak praktek → Menghasilkan sales lebih banyak!
  • Sales lebih banyak → Bisnis membesar!


---

- 2. BerPOTENSI jadi orang SEHAT!


Untuk orang tua yang umurnya udah diatas 50 tahun, tapi kok masih seger buger tenaganya:


Salah dua kesamaan dari mereka semua adalah: Tidur mereka baik & benar.

  1. Mereka kebangun di pagi hari.
  2. Mereka tidak tidur kemaleman (apalagi begadang).


---

Soal kesehatan, kalau saat ini Anda ada penyakit tertentu,


KEMUNGKINAN BESAR salah satu penyebabnya adalah karena tidur Anda tidak baik & benar.


Coba cek diri sendiri…

  • Badan Anda ukurannya gak “minimalis”?
  • Maag? Gerd?
  • Jerawatan?
  • Badan kayak ada “aroma tak bersahabat”?
  • Rambut berguguran kayak pahlawan? Kepala “lapang” & “bersinar”
  • Anemia?
  • Gampang masuk angin?
  • Pegel - pegel?
  • Dll


---

Itu semua ada kaitannya dengan pola tidur.
  • Tidurnya baik & benar: MEMANG sih gak jamin 100% sehat wal afiat.
  • Tidurnya berantakan: DIJAMIN kesehatan 100% memburuk! Cepat atau lambat.


---

- 3. BerPOTENSI jadi orang PINTAR
Untuk pintar, butuh banyak belajar.

  • Sehabis belajar, butuh diingat oleh otak.
  • Sehabis belajar, butuh dicerna otak.


Supaya otak gampang inget & gampang mencerna: Otak butuh istirahat.


Istirahat paling sempurnanya otak: Kalau tidur Anda baik & benar.


*Ssssst, kalau Anda ingin anak Anda jadi pinter & berprestasi di sekolah: Boleh tuh Anda beli KAVI. Terus semprot ke bantal atau sprei nya tiap malem menjelang tidur deh.

Mereka sudah merasakan manfaat KAVI:

-
-
-
Sekarang, giliran Anda untuk tidur nyenyak dengan KAVI.

Berapa harganya?

PAKET 1

- Dapat 1 botol KAVI
- Gratis packing rapi dan aman


139 RIBU

PAKET 2

- Dapat 2 botol KAVI
- Gratis packing rapi dan aman
- Hemat 49 RIBU
- POTONGAN ONGKIR 5 RIBU


278 RIBU

229 RIBU

PAKET 3

- Dapat 3 botol KAVI
- Gratis packing rapi dan aman
- Hemat 98 RIBU
- POTONGAN ONGKIR 10 RIBU


417 RIBU

319 RIBU

Bingung pilih paket yang mana?



Paket 2 botol terlaris, karena pelanggan kami suka berhemat ongkir.

Dan tentunya harga per 1 botolnya menjadi lebih murah jika dibandingkan hanya beli 1 botol saja 😀-
Tidur nyenyak dengan KAVI.
-
Cara Order:

  1. Klik pilihan paket sesuai yang Anda butuhkan.
  2. Lengkapi data alamat secara jelas dan rinci. Agar memudahkan kurir antar.
  3. Tekan tombol merah melanjutkan pesanan.
Otomatis diskon ongkir:
  • 2 botol = diskon ongkir 5.000
  • 3 botol = diskon ongkir 10.000
-
Pilihan
Paket 1 Botol 139 RIBU
Paket 2 Botol 229 RIBU
Paket 3 Botol 319 RIBU
No. WhatsApp (WA) >> pastikan AKTIF dan BENAR
Nama Lengkap
Kecamatan
Ketik nama Kecamatan di sini
Alamat
Kode Pos
Pilih Kurir Anda
Lengkapi formulir di atas untuk menghitung ongkos kirim.
Metode Pembayaran
Bayar di Rumah / COD
Bank Transfer
-
-
-
`LANJUTKAN PESANAN, KLIK DI SINI
-
Kavi
1x
Total
Rp 0
`LANJUTKAN PESANAN, KLIK DI SINI
-
-

⚠️- ⚠️- ⚠️-


WASPADA PRODUK PALSU!!!

DIJUAL HARGA MURAH

TANPA KHASIAT

Kami adalah produsen sekaligus distributor resmi produk KAVI.
Kontak
info@galerisehat.my.id

Waspada jika ada yang jual dengan harga di bawah standard. Bisa dipastikan itu palsu. Sudah banyak beredar produk palsu. Hati-hati!